Tambah 4 Lagi, 18 Klub Serahkan Daftar Pemain Piala Kemerdekaan

Tambah 4 Lagi, 18 Klub Serahkan Daftar Pemain Piala Kemerdekaan
Tommy Kurniawan, Saut Sirait, Zuhairi Misrawi, dan Cheppy T Wartoni. Foto: Aam/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Perlahan klub-klub peserta Piala Kemerdekaan mulai menyerahkan data pemain untuk turnamen resmi pemerintah tersebut. Kamis (30/7) sore, sudah 18 klub yang melengkapi data.

Jumlah tersebut bertambah empat klub dibanding sehari sebelumnya yang hanya 14 klub. Mereka yang baru menyerahkan data itu adalah Persepam MU, Cilegon United, Persitara Jakarta Utara, dan Lampung FC.

"Mereka sudah berikan yang kolektif, perorangan masih belum lengkap. Kami sudah deadline di tanggal 1 Agustus ini," kata Cheppy T Wartono, Pokja Komunikasi Tim Transisi saat ditemui di Kemenpora, Kamis (30/7) malam.

Belum selesainya pendaftaran pemain, karena sebagian klub, baru menyelesaikan seleksi Jumat (31/7). Setelah itu, baru data diberikan tepat pada hari deadline.

"Kami hubungi terus, kami tagih terus. Katanya seleksi selesai ada yang baru selesai, ada yang kurang sehari lagi. Yang pasti jangan sampai main-main ada yang telat," tuturnya.

Tim Transisi menunggu sampai 1 Agustus mendatang. Jika klub lain belum memenuhi, maka bukan tidak mungkin peserta Piala Kemerdekaan akan berkurang. (dkk/jpnn)


JAKARTA - Perlahan klub-klub peserta Piala Kemerdekaan mulai menyerahkan data pemain untuk turnamen resmi pemerintah tersebut. Kamis (30/7) sore,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News