Cuma Butuh Rp931 Miliar, PSG Beli Di Maria dari MU

Cuma Butuh Rp931 Miliar, PSG Beli Di Maria dari MU
Angel Di Maria. Foto: AFP

jpnn.com - AKHIRNYA! Setelah berlarut-larut, Manchester United akhirnya menyepakati transfer winger Angel Di Maria ke Paris Saint Germain.

Usai kekalahan 0-2 MU dari PSG di ajang International Champions Cup 2015, arsitek tim Setan Merah, Louis Van Gaal ditanya wartawan seputar keberadaan Di Maria. Pria Belanda itu dengan malas-malasan menjawab, dia tidak tahu dimana Di Maria dan malah balik bertanya kepada wartawan, dimana pemain Argentina itu berada.

Sementara dari Juru Taktik PSG, Laurent Blanc justru memberi sinyal timnya sudah tinggal setengah langkah lagi berhasil mendapatkan Di Maria. 

Nah, sinyal dari Blanc itu diperkuat lagi oleh sebuah tweet dari pengamat sepak bola kondang asal Spanyol Guillem Balague. Seperti dikutip dari Express, Jumat (31/7), Balague menyebut transfer Di Maria sudah tuntas. "Kesepakatan Di Maria untuk PSG itu semua sudah dilakukan dan dijelaskan kemarin di Paris," kata Balague.

Masih dari informasi Balague, transfer Di Maria melibatkan uang senilai 63 juta euro atau 44,2 poundsterling, setara dengan Rp931 miliar. Harga Di Maria turun. Saat dibeli MU dari Madrid musim lalu, Di Maria malah mencatatkan rekor transfer di Premier League yakni di angka 59,7 poundsterling atau sekitar Rp1,3 triliun. 

Namun demikian, hingga kini dua tim belum memberikan konfirmasi resmi seputar transfer pemain kidal ini. (adk/jpnn)


AKHIRNYA! Setelah berlarut-larut, Manchester United akhirnya menyepakati transfer winger Angel Di Maria ke Paris Saint Germain. Usai kekalahan 0-2


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News