Nissan vs Avanza di Depan RS, Sejumlah Orang Terluka

Nissan vs Avanza di Depan RS, Sejumlah Orang Terluka
Nissan vs Avanza di Depan RS, Sejumlah Orang Terluka

jpnn.com - BALIKPAPAN – Dua kendaraan terlibat kecelakaan di Jalan MT Haryono, tepatnya di depan pintu gerbang masuk RS Siloam Balikpapan, Kamis (30/7) sore sekitar pukul 14.30 Wita. Kejadiannya berlangsung begitu cepat.

Informasi yang dihimpun media ini di Tempat Kejadian Perkara (TKP), menyebutkan mobil Nissan Livina KT 1150 LC yang dikendarai Isdianto (35) melaju dari arah Balikpapan Baru menuju arah Klandasan. Tiba-tiba oleng masuk ke jalur sebaliknya.

Dari arah yang berlawanan mobil Avanza KT 1921 LP yang ditumpangi 4 orang, yaitu sopir Indra Setiawan (34), Penumpang Tania (31) Rahmedy (32), dan Dedy Bastian (33) tak dapat menghindar.

“Belum ada saksi jelas di tempat kejadian, karena para saksi melihatnya usai terjadi tabrakan,” terang Kasatlantas Mapolres Balikpapan, AKP Eko Budi. yang di temui media ini, kemarin.

Dugaan sementara, Isdianto sopir mobil Nissan berkendara dalam keadaan kelelahan. Sementara, Avanza dipastikan berjalan dengan kecepatan normal. Diketahui, mobil Avanza yang ditumpangi empat orang tersebut merupakan mobil sewaan para pekerja HM Sampoerna.

Untungnya, tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini. Para penumpang ke rumah sakit terdekat untuk mendapat perawatan.

“Penumpang Avanza Rahmedy berada di belakang kemudi sopir dan mengalami cedera di bagian tangan kiri,” jelas Eko.

Sementara itu, kedua kendaraan diamankan di Satlantas Polres Balikpapan dengan menggunakan mobil derek.

BALIKPAPAN – Dua kendaraan terlibat kecelakaan di Jalan MT Haryono, tepatnya di depan pintu gerbang masuk RS Siloam Balikpapan, Kamis (30/7)

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News