Diajak ke Sungai, Gadis Cantik Itu lalu Digituin Pemuda Pengangguran

Diajak ke Sungai, Gadis Cantik Itu lalu Digituin Pemuda Pengangguran
Diajak ke Sungai, Gadis Cantik Itu lalu Digituin Pemuda Pengangguran

jpnn.com - BANDARLAMPUNG - Akibat ulah bejatnya, Adi Putra (20) akhirnya merasakan pengabnya hotel prodeo. Pemuda pengangguran itu telah menodai gadis cantik yang masih berusia 15 tahun berinisial B.

Tak terima dengan perlakuan yang menimpa anaknya, orang tua B langsung melaporkan Adi ke Mapolsek Telukbetung Barat.  Setelah mendapatkan laporan, polisi bergerak cepat menangkap Adi, Selasa (28/7).

Kronologis kejadiannya berawal ketika Adi berkenalan dengan B sejak Januari 2015 lalu. Keduanya kerap bertemu. Terakhir kali, keduanya bertemu di sebuah warnet, Kamis (23/7).

“Akhirnya kami pergi kesana, dia datang dengan motor milik adiknya,” kata Adi kepada awak media kemarin, di Mapolsek Telukbetung Barat.

Adi sempat mengajak B untuk berhubungan intim di toilet warnet. Namun, perbuatan itu diurungkan lantaran situasi warnet tengah ramai pengunjung.

“Ada niat (berhubungan intim) waktu di warnet. Sempat ajak pacar saya ke toilet, tapi waktu itu sedang ramai,” akunya.

Tidak habis akal, Adi mengajak B ke sungai yang ada di Kampung Umbul Kunci Telukbetung Timur. Dia mengajak B mandi bersama.

“Saya ajak dia (korban) untuk mandi. Awalnya dia tidak mau, tapi akhirnya dia juga ikut mandi dengan saya,” terangnya.

BANDARLAMPUNG - Akibat ulah bejatnya, Adi Putra (20) akhirnya merasakan pengabnya hotel prodeo. Pemuda pengangguran itu telah menodai gadis cantik

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News