Zulkifli Hasan Ungkap Isi Pembicaraan dengan Jokowi, Sstt..Ini Soal Menteri

Zulkifli Hasan Ungkap Isi Pembicaraan dengan Jokowi, Sstt..Ini Soal Menteri
Zulkifli Hasan. Foto: dok/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Ketua MPR RI Zulkifli Hasan mengungkap pembicaraannya dengan Presiden Joko Widodo beberapa waktu lalu, tentang para menterinya yang jalan sendiri-sendiri.

"Pak Jokowi, kami ingin Pak Jokowi sukses menjalankan pemerintahan dan pasti rakyat senang. Tapi Pak Jokowi harus tahu juga, bahwa para menterinya jalan sendiri-sendiri," kata Zulkifli Hasan saat memberikan sambutan dalam Silaturami Idul Fitri Majelis Nasional Kahmi, di Gedung Nusantara IV, kompleks Parlemen, Senayan Jakarta, Kamis (30/7).

Mantan menteri kehutanan itu menyebut kondisi kabinet di bawah Jokowi berbeda dengan era 10 tahun pemerintahan Susilo Bambang Yodhoyono (SBY).  dalam 10 tahun pemerintahannya. Menurut Zulkifli, kinerja menteri di era SBY terlihat  dan bisa berjalan sesuai fungsinya masing-masing.

"Tapi sekarang yang dirasa itu justru jabatan tidak jalan. Yang jalan itu hanya kedekatan sehingga fungsi jabatan menteri koordinator dan menteri lainnya tidak jalan. Yang ada itu siapa dekat dengan siapa? Saya katakan itu ke presiden tanpa ada beban," pungkas Ketua Umum Partai Amanat Nasional ini. (fas/jpnn)

JAKARTA - Ketua MPR RI Zulkifli Hasan mengungkap pembicaraannya dengan Presiden Joko Widodo beberapa waktu lalu, tentang para menterinya yang jalan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News