Ditanya soal Pacar, Mantan Kekasih Raffi Ahmad Ini Bilang...

Ditanya soal Pacar, Mantan Kekasih Raffi Ahmad Ini Bilang...
Laudya Cynthia Bella. Foto: dok.JPNN

jpnn.com - LAUDYA Cynthia Bella dan Chelsea Olivia sudah lama menjalin persahabatan. Keduanya pun tergabung dalam grup vokal, Bukan Bintang Biasa (BBB) garapan Melly Goeslaw.

Karir dan kecantikan keduanya, sama-sama sudah terbukti. Namun beda untuk masalah percintaan. Chelsea bakal lebih dulu melangkah ke pernikahan dalam waktu dekat.

Melihat sang sahabat yang selalu mendapatkan kejutan romantis dari Glenn Alinskie, apakah perempuan yang akrab disapa dengan panggilan Bella tersebut iri? Ia pun menjawabnya dengan candaan.

"Ah sudah ah. Iyalah pasti keren banget, nikah dan bahagia. Chelsea ada perjalanan cintanya, semua butuh proses," jelas Bella saat ditemui di Green Park Offoce, BSD, Tangerang, Rabu (29/7) malam.

Mantan kekasih Raffi Ahmad tersebut pun, sangat kagum melihat perjalanan cinta sahabatnya itu.

"Suasananya sangat hangat sekali dan dalam. Aku tahu proses mereka sampai sekarang. Glenn memang laki-laki yang sangat romantis. Kita sempatin datang sebentar, senang sekali," urainya lagi.

Lalu kapan Bella akan menyusul Chelsea? "Ah itu lagi... sudah ya," elaknya seraya menyudahi perbincangan. (ash)


LAUDYA Cynthia Bella dan Chelsea Olivia sudah lama menjalin persahabatan. Keduanya pun tergabung dalam grup vokal, Bukan Bintang Biasa (BBB) garapan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News