Pemain Persib Antusias bisa Kumpul Lagi

Pemain Persib Antusias bisa Kumpul Lagi
Bobotoh, suporter Persib. Foto: dok.JPNN/Ist

jpnn.com - BANDUNG - Setelah cukup lama tidak menjalani pertandingan dalam waktu dekat Maung Bandung akan menghadapi Arema Cronous dalam laga persahabatan untuk merayakan Hari Jadi tim berjuluk Singo Edan itu.

Mantan pemain depan Persib, Tantan mengaku sudah tidak sabar untuk menunjukan kemampuan terbaiknya membela Maung Bandung, meskipun hanya dalam laga persahabatan. "Walaupun uji coba, tetap adu gengsi," ungkapnya.

"Ya, Alhamdulillah kalau memang ada kumpul pemain dan latihan, itu juga kalau Persib masih butuh saya, jadi bisa kumpul sama teman-teman," ungkap Tantan.

Sekalipun kabar pemain akan kembali dikumpulkan baru sebatas pemberitahuan lisan, akan tetapi Tantan mengaku antusias menyambut kabar menggembirakan itu.

Ia pun mengaku siap jika coach Djadjang Nurdjaman langsung memberikan latihan saat berkumpul perdana nanti.

"Tapi kabarnya baru kumpul, tanggal 3 (Agustus) pemain baru ada dikumpulkan," ujarnya.

Soal kondisi fisik, Tantan mengaku tak merasa khawatir, dia percaya diri akan bisa beradaptasi dengan cepat mengikuti ritme latihan tim.

"Kalau kondisi badan selalu siap, soalnya saya juga enggak diam selama libur latihan, walaupun ya kalau sendiri berbeda dengan tim dari porsinya juga," ungkap pemain asal Lembang itu. (pra/sam/jpnn)


BANDUNG - Setelah cukup lama tidak menjalani pertandingan dalam waktu dekat Maung Bandung akan menghadapi Arema Cronous dalam laga persahabatan untuk


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News