Siswa Pemegang KJP Naik Bus Transjakarta Gratis

Siswa Pemegang KJP Naik Bus Transjakarta Gratis
dok jpnn

jpnn.com - JAKARTA - Para siswa dan siswi pemegang Kartu Jakarta Pintar (KJP) bisa menikmati naik Transjakarta gratis. Namun, ketentuan itu hanya berlaku sepanjang 27 Juli-3 Agustus mendatang.

"Selama 27 Juli-3 Agustus, siswa-siswi pemegang KJP dapat fasilitas gratis naik Transjakarta bersama maksimal satu orang pendamping (orang tua atau wali)," ucap Direktur Utama PT Transjakarta Antonius NS Kosasih saat dihubungi, Jumat (31/7).

Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI berencana menjadikan KJP sebagai kartu COMBO. Kartu KJP tidak hanya bermanfaat sebagai ATM, tetapi juga bisa dipakai untuk tapping e-Ticket. PT Transjakarta, sambung Kosasih, akan mengakomodasi program tersebut.

"Apapun program Pemerintah Provinsi untuk pemegang KJP bisa kami akomodasi," ujar Kosasih.

Ia menjelaskan, PT Transjakarta sudah melakukan pembicaraan dengan pihak Bank DKI mengenai penerapan KJP sebagai e-Ticket. Bahkan, PT Transjakarta dan Bank DKI akan membuat nota kesepahaman dalam waktu dekat. "Semalam baru kami diskusikan dengan Dirut dan Direktur Bisnis Bank DKI," tandas Kosasih. (gil/jpnn) 


JAKARTA - Para siswa dan siswi pemegang Kartu Jakarta Pintar (KJP) bisa menikmati naik Transjakarta gratis. Namun, ketentuan itu hanya berlaku sepanjang


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News