Bomber Garang Barca Ngaku Bukan Pemain Terbaik Dunia

Bomber Garang Barca Ngaku Bukan Pemain Terbaik Dunia
afp

jpnn.com - BARCELONA – Luis Suarez selama ini sudah dikenal sebagai salah satu bomber garang di dunia. Suarez sudah menunjukkanya selama membela Ajax Amsterdam, Liverpool hingga Barcelona.

Namun, penyerang 28 tahun itu mengaku bukan pemain terbaik dunia. Bagi Suarez, ada pemain lain yang lebih layak masuk kategori tersebut.

“Saya bukanlah salah satu pemain terbaik di dunia. Namun, saya senang karena bisa bermain di tim terbaik,” terang Suarez pada ESPN sebagaimana dilansir laman Goal, Jumat (31/7).

Suarez pun enggan menghabiskan waktu membahas predikat itu. Penyerang asal Uruguay itu mengaku memiliki target lebih besar yang ingin diwujudkan bersama Barcelona.

“Kami masih punya target yang harus dicapai. Kami ingin menjadi tim pertama yang mampu menjuarai Liga Champions dua musim secara beruntun. Kami sangat termotivasi musim ini,” tegas Suarez. (jos/jpnn)

 


BARCELONA – Luis Suarez selama ini sudah dikenal sebagai salah satu bomber garang di dunia. Suarez sudah menunjukkanya selama membela Ajax


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News