Membedah Peluang Owi/Butet di Kejuaraan Dunia

Membedah Peluang Owi/Butet di Kejuaraan Dunia
pbsi

jpnn.com - JAKARTA – Ganda campuran Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir masih menjadi andalan Indonesia di Kejuaraan Dunia 2015. Pasangan yang karib disapa Owi/Butet itu dipatok merebut gelar juara.

Sebagai unggulan ketiga, Owi/Butet mendapat bye pada babak pertama. Mereka pun bisa menghemat tenaga untuk babak selanjutnya. Owi/Butet diprediksi bakal mendapat lawan berat pada babak 16 besar.

Jika semua sesuai rencana, Owi/Butet akan ditantang wakil Hongkong Lee Chun Hei/Chau Hoi Wah. Sebelumnya, Owi/Butet pernah ditekuk Chun Hei/Hoi Wah dengan skor 8-21, 21-9, 15-21 di Australia Open Super Series 2015 dengan skor 8-21, 21-9, 15-21.

Namun, Owi/Butet membalas dendam setelah menekuk Chu Hei/Hoi Wah dengan skor 26-24, 21-14 pada pertemuan terakhir di BCA Indonesia Open Super Series Premier 2015. Saat ini, Owi/Butet masih mengungguli Chun Hei/Hoi Wah dengan agregat 4-1.

“Tontowi/Liliyana memang pernah kalah dari mereka (Lee/Chau), tetapi setelahnya saya berdiskusi dengan Tontowi/Liliyana dan minta mereka terapkan pola main yang sesuai dan di Indonesia Open bisa menang. Tontowi/Liliyana adalah pasangan yang berpengalaman, target mereka adalah juara,” terang Richard Mainaky, Kepala Pelatih Ganda Campuran di laman PBSI, Kamis (30/7). (jos/jpnn)

 

 

 


JAKARTA – Ganda campuran Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir masih menjadi andalan Indonesia di Kejuaraan Dunia 2015. Pasangan yang karib disapa


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News