Duh.. Belum Main, Messi Dari Turki Sudah Cedera

Duh.. Belum Main, Messi Dari Turki Sudah Cedera
fcb

jpnn.com - BARCELONA – Apes benar nasib Arda Turan. Belum juga turun gelanggang dalam pertandingan resmi, gelandang anyar Barcelona itu malah sudah dihantam cedera engkel.

Cedera itu menimpa ketika Turan menjalani latihan rutin, Jumat (31/7). Tim medis Barcelona pun kini terus memantau cedera yang dialami pemain berjuluk Messi Dari Turki tersebut.

“Arda Turan mengalami cedera engkel dalam latihan Jumat pagi. Dia diprediksi mengalami cedera tingkat dua pada ligamen luar,” demikian pernyataan resmi Barcelona di laman klub.

“Kini dia harus menjalani beberapa tes guna mengetahui bagaimana keadaannya untuk menjalani latihan dalam beberapa hari ke depan,” tegas pernyataan resmi rival abadi Real Madrid itu.

Turan merupakan rekrutan kedua Barcelona pada bursa transfer musim panas ini. Sebelumnya, Barcelona berhasil mengamankan tanda tangan bek Sevilla Aleix Vidal. (jos/jpnn)


BARCELONA – Apes benar nasib Arda Turan. Belum juga turun gelanggang dalam pertandingan resmi, gelandang anyar Barcelona itu malah sudah dihantam


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News