Yotje Mende: Kalau Saya Selalu Optimistis

Yotje Mende: Kalau Saya Selalu Optimistis
Irjen Pol Yotje Mende. FOTO: ist

jpnn.com - JAKARTA - Salah satu perwira tinggi Polri yang ikut seleksi calon pimpinan Komisi Pemberantasan Korupsi Irjen Yotje Mende, mengaku tak punya persiapan khusus untuk mengikuti tes tahap selanjutnya.

Meski begitu, mantan Kapolda Papua itu menegaskan tetap optimistis akan terpilih menjadi komisioner lembaga pemberangus korupsi itu. "Ya, kalau saya selalu optimistis, begitu saja," tegas Yotje di Mabes Polri, Jumat (31/7).

Karena tak punya persiapan khusus, Yotje mengaku mengikuti segala proses yang berjalan berdasarkan aturan main. "Saya ikuti secara normal saja dan tidak berlebihan," tegas jenderal bintang dua lulusan Akademi Kepolisian 1981 ini.

Yotje mulai hari ini bertugas di Mabes Polri dalam rangka persiapan pensiun. Pengantinya adalah Brigjen Paulus Waterpaw yang sebelumnya menjabat Kapolda Papua Barat. Yotje yang juga teman seangkatan mantan Kapolri Jenderal Sutarman ini pernah menjabat Kapolda Kepulauan Riau dan Papua. (boy/jpnn)

JAKARTA - Salah satu perwira tinggi Polri yang ikut seleksi calon pimpinan Komisi Pemberantasan Korupsi Irjen Yotje Mende, mengaku tak punya persiapan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News