Turun Jabatan, Mantan Kadis Kebersihan DKI Dimutasi ke Kepulauan Seribu

Turun Jabatan, Mantan Kadis Kebersihan DKI Dimutasi ke Kepulauan Seribu
Turun Jabatan, Mantan Kadis Kebersihan DKI Dimutasi ke Kepulauan Seribu

jpnn.com - JAKARTA - Pemerintah Provinsi DKI Jakarta merombak 24 pejabat struktural dari tujuh satuan kerja perangkat daerah (SKPD). Para pejabat struktural dengan posisi barunya itu dilantik oleh Sekretaris DKI, Saefullah, Jumat (31/7).

Dari perombakan itu ada pejabat yang terpental dan turun jabatan. Salah satunya adalah mantan Kepala Dinas Kebersihan DKI Saptastri Ediningtyas. Tyas yang sempat distafkan oleh Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama, kini ditunjuk menjadi Kepala Kantor Perpustakaan dan Arsip Daerah Kabupaten Kepulauan Seribu.

Eselon Tyas diturunkan dari II menjadi III. Meski demikian, Tyas bisa kembali ke posisi semula apabila mengikuti seleksi dan lelang jabatan.  

"Nanti dia boleh lagi mendaftar menjabat eselon II kembali. Ini kan kami buat sedinamis mungkin," ucap Saefullah di Balai Kota, Jakarta, Jumat (31/7).

Usai pelantikan, Tyas enggan memberikan komentar kepada wartawan. Sebab, ia mengaku masih baru dalam posisinya saat ini.

"Aduh saya ini baru juga, nanti saja yah. Masih ada atasan saya juga. Nanti saya kasih keterangan, sekarang saya belum bisa ngomong," tandas Tyas. (gil/jpnn)

 

JAKARTA - Pemerintah Provinsi DKI Jakarta merombak 24 pejabat struktural dari tujuh satuan kerja perangkat daerah (SKPD). Para pejabat struktural


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News