Berlatih Terpisah, Karir Balotelli di Liverpool Makin Suram

Berlatih Terpisah, Karir Balotelli di Liverpool Makin Suram
Mario Balotelli. Foto: Ian Hogson

jpnn.com - LONDON - Karir Mario Balotelli di Liverpool semakin mendekati akhir saat ia diharuskan berlatih terpisah dari tim utama.

Dilansir dari Daily Mail, penyerang asal Italia itu masih sering mendatangi markas Liverpool di Melwood, tapi bersama dengan Jose Enrique dan Fabio Borini ia harus melakukan latihan terpisah dengan pemain yang ditangani oleh Brendan Rodgers dalam persiapan musim baru.

Balotelli datang ke Anfield Agustus tahun lalu dengan harga 16 juta pounds dari AC Milan. Ia tidak dibawa Rodgers dalam tur The Reds ke Asia. Menurut Rodgers, masa tepan Balotelli ada di pemain itu sendiri.

Namun perkembangan teranyar menunjukkan Liverpool sudah menentukan sikap dengan membekukan Balotelli, Borini, dan Enrique dari tim utama. Artinya mereka tidak punya masa depan di Anfield.

Liverpool akan memperkuat sikap itu akhir minggu ini melawan HJK Helsinski pada Sabtu dan menghadapi window Town hari Minggu. Pada laga persahabatan itu Liverpool diperkirakan bakal menurunkan Roberto Firmino dan Christian Benteke. 

Firmno dibeli dari Hoffenheim seharga 29 juta pounds sementara Benteke didatangkan dari Aston Villa dengan mahar 32,5 juta pounds. Sementara itu Balotello, Enrique, dan Borini tidak akan ikut dalam skuad yang bertanding.

Ketiganya tetap ditinggalkan seperti saat klubnya melawat ke Asia dan Australia dalam tur pra musim.

Terkait ketidakjelasan nasib Balotelli di Liverpool, ia dikaitkan dengan Bologna beberapa hari terakhir. Namun Liverpool belum menerima penawaran resmi untuk pemain bergaji 90 ribu pounds seminggu itu. Balotelli masih memiliki kontrak dua tahun dengan Liverpool. 

LONDON - Karir Mario Balotelli di Liverpool semakin mendekati akhir saat ia diharuskan berlatih terpisah dari tim utama. Dilansir dari Daily Mail,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News