Kabar Mengejutkan Ini Bikin Suporter Mitra Kukar Kegirangan

Kabar Mengejutkan Ini Bikin Suporter Mitra Kukar Kegirangan
Mitra Kukar akhirnya ikut turnamen Piala Indonesia Satu 2015, sontak membuat kelompok suporter Mitra Mania (Mitman) kegirangan.

jpnn.com - TENGGARONG - Sempat berencana vakum hingga kompetisi kembali bergulir, Mitra Kukar memberikan kabar mengejutkan yang ingin berpartisipasi di Piala Indonesia Satu (PIS) 2015. Hal itu sontak membuat kelompok suporter Mitra Mania (Mitman) kegirangan.

Tak pernah lagi bertanding sejak April 2015, Mitman merindukan tim kebanggaannya kembali berlaga. Meski hanya berpartisipasi di level turnamen, suporter yang identik dengan warna kuning itu mengapresiasi langkah manajemen tim beralias Naga Mekes menatap PIS 2015 yang akan bergulir 30 Agustus mendatang.

Sekretaris Mitman Nur Hidayat menganggap, keputusan Mitra Kukar untuk ambil bagian di PIS 2015 sudah tepat. Namun, Nur Hidayat dan kawan-kawan masih ada rasa pesimistis lantaran konflik antara Kemenpora dan PSSI urung selesai.

"Itu yang dikhawatirkan. Apa pun nama turnamen atau kompetisinya, kalau PSSI dan Kemenpora belum islah, masih ada rasa was-was dari kami pihak suporter. Tapi, pilihan Mitra Kukar untuk ikut PIS 2015 tetap kami dukung," ujar Dayat, sapaan akrab Nur Hidayat.

Sebagai bentuk dukungan penuh, Mitman tak segan datang langsung ke stadion di mana Naga Mekes nanti bertanding. Mereka berharap tim asal Kota Raja bisa menjadi tuan rumah.

"Kalau misalnya main di luar daerah dan masih bisa terjangkau, Mitman pasti datang. Sekalian silaturahmi antarsuporter. Kalau mainnya di Stadion Aji Imbut, lebih bagus lagi," kata Dayat. (*/abe/is/k18)


TENGGARONG - Sempat berencana vakum hingga kompetisi kembali bergulir, Mitra Kukar memberikan kabar mengejutkan yang ingin berpartisipasi di Piala


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News