Menang 4-1, Timnas Optimistis Hadapi Laga Kedua

Menang 4-1, Timnas Optimistis Hadapi Laga Kedua
Foto: dok.JPNN

jpnn.com - TIMNAS Pelajar Indonesia berhasil meraih kemenangan di laga perdana kejuaraan antar sekolah olahraga, Jumat (31/7) siang. Skuat merah putih memukul tim Loi et sport school (Thailand) dengan skor telak 4-1 di Stadion Rajabhat, Sisaket, Thailand.

Gol Indonesia dicetak oleh Egi Maulana Fikri menit ke-3 dan 38, Fajar menit ke-28', Rizky AW menit ke-71. Sementara itu, gol hiburan lawan dicetak oleh Sulasat Lachkot pada menit ke-8.

Dalam laga ini, skuat Merah Putih mampu tampil dominan. Indonesia yang diwakili sekolah olahraga Ragunan tersebut tak gentar langsung bermain terbuka meski di hadapan tim Thailand.

Mengandalkan kecepatan Egi, Indonesia sukses unggul di menit-menit awal. Sayang, terlalu percaya diri membuat Indonesia lengah dan sempat kebobolan dan imbang 1-1.

Beruntung, instruksi coach Bambang Ito mampu membuat permainan Indonesia meningkat. Alhasil, skor di babak pertama pun berakhir 3-1.

Pada babak kedua, tim asal Thailand itu mencoba bermain keras. Sayang, permainan itu menjurus kasar dan sempat membuat Egy harus ditandu ke luar lapangan. Konsekuensinya, pemain Loi Et harus dikartu merah.

Unggul jumlah pemain, Indonesia mampu menambah satu gol dan mengakhiri laga dengan skor 4-1. Selanjutnya, Skuat Merah Putih akan menghadapi Tim Thailand lainnya, Suratthani, Sabtu (1/8) siang.

"Saya berharap bisa cepat fit dan tampil besok. Saya ingin menjadi bagian tim saat meraih kemenangan besok," kata Egy. (dkk/jpnn)

TIMNAS Pelajar Indonesia berhasil meraih kemenangan di laga perdana kejuaraan antar sekolah olahraga, Jumat (31/7) siang. Skuat merah putih memukul

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News