Mantap! Inter Resmi Datangkan Bomber City

Mantap! Inter Resmi Datangkan Bomber City
afp

jpnn.com - MILAN – Saga transfer Stevan Jovetic akhirnya selesai. Inter Milan akhirnya resmi mendatangkan bomber Manchester City tersebut dengan status peminjaman selama 18 bulan ke depan.

Namun, Inter bisa mematenkan kepemilikan bomber asal Montenegro tersebut. “Semua yang ada di City berharap Stevan Jovetic menuai sukses bersama Inter,” demikian pernyataan resmi City di laman klub, Jumat (31/7).

Karir Jovetic selama membela City memang tak berjalan mulus. Sejak didatangkan pada 2013 lalu, mantan penggawa Fiorentina tersebut hanya bisa mendonasikan 14 gol.

Musim lalu, penyerang 25 tahun tersebut juga hanya bisa bermain sebagai starter dalam sembilan laga. Bagi Jovetic, pindah merupakan opsi terbaik guna menyelamatkan karir sepakbolanya.

Di sisi lain, Inter juga membutuhkan tambahan penyerang untuk musim mendatang. Saat ini, Inter hanya mengandalkan Rodrigo Palacio dan Mauro Icardi. (jos/jpnn)

 


MILAN – Saga transfer Stevan Jovetic akhirnya selesai. Inter Milan akhirnya resmi mendatangkan bomber Manchester City tersebut dengan status


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News