Inilah Penampakan Kostum Anyar Manchester United

Inilah Penampakan Kostum Anyar Manchester United
mucom

jpnn.com - MANCHESTER – Manchester United resmi memperkenalkan kostum kandang terbaru untuk mengarungi kompetisi musim 2015/2016. Kostum anyar itu dipasok perusahaan apparel asal Jerman Adidas.

Merah masih menjadi warna dominan. Sesuai dengan trademark Adidad, bagian pundak jersey tersebut juga berhiaskan tiga setrip putih. Sementara, di ujung lengan juga dihiasi warna putih.

Jersey anyar itu merupakan buah pemikiran desainer Adidas Inigo Turner. Sebagai catatan, Turner memang sudah memproklamirkan diri sebagai fans setia MU.

“Di Adidas, kami sudah menjalani momen sebenarnya untuk menciptakan jersey baru bagi MU. Kami ingin mendobrak tradisi dengan gaya yang simple,” terang Turner di laman Sky Sports, Sabtu (1/8).

Ini merupakan kali kedua Adidas menyediakan jersey bagi MU. Sebelumya, Adidas juga sudah memasok kostum bagi tim berjuluk Setan Merah itu pada rentang 1980-1992 silam. (jos/jpnn)

 


MANCHESTER – Manchester United resmi memperkenalkan kostum kandang terbaru untuk mengarungi kompetisi musim 2015/2016. Kostum anyar itu dipasok


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News