Madrid Gaet 2 Bintang Masa Depan Spanyol

Madrid Gaet 2 Bintang Masa Depan Spanyol
afp

jpnn.com - MADRID – Real Madrid terus melakukan investasi dengan mendatangkan banyak pemain muda. Terbaru, Madrid menggaet Jesus Vallejo dan Dario Ramos dari Real Zaragoza.

Dua pemain tersebut selama ini sudah diprediksi bakal menjadi bintang masa depan Spanyol. Vallejo yang berusia 18 tahun adalah kapten timnas Spanyol U-19 ketika menjuarai Piala Eropa U-19 lalu.

Sementara, Ramos merupakan kiper timnas Spanyol U-16. Namun, Madrid tak akan langsung menggunakan tenaga dua pemain itu. Vallejo akan dipinjamkan ke Zaragoza musim mendatang.

Media-media di Spanyol menulis, Madrid mengeluarkan dana sebesar empat juta Poundsterling atau setara Rp 76 miliar guna menggaet Vallejo (Poundsterling = Rp 19.000).

“Madrid dan Zaragoza sudah mencapai kesepakatan tentang transfer Vallejo. Dia akan bergabung dengan Madrid selama enam musim,” demikian pernyataan Madrid di laman klub, Sabtu (1/8). (jos/jpnn)

 

 


MADRID – Real Madrid terus melakukan investasi dengan mendatangkan banyak pemain muda. Terbaru, Madrid menggaet Jesus Vallejo dan Dario Ramos


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News