Pasha Ungu Kawin Lagi, Anak Sakit Hati

Pasha Ungu Kawin Lagi, Anak Sakit Hati
Pasha Ungu Kawin Lagi, Anak Sakit Hati

jpnn.com - ARTIS cilik Keisha Alvaro mencurahkan rasa sakit hatinya terhadap ayahnya, Pasha yang juga vokalis grup band Ungu. Kiesha adalah putra pertama Pasha dari pernikahannya pasangan Okie Agustina.

Ternyata, rasa sakit hati tersebut muncul karena Pasha dulu kerap menyakiti perasaan Okie. Hal itu terekam begitu mendalam di hati anak berusia 11 tahun ini.

"Aku nggak sayang sama ayah (Pasha) lagi karena sering nangisin bunda. Sering ngata-ngatain bunda, ngomong kasar," kata Kiesha saat menjadi bintang tamu di acara No Secret, Trans TV, Jumat (31/7).  

Kiesha bahkan menyebut rasa sakit di hatinya itu susah untuk diobati. Rasa sakit hati Keisha kian bertambah saat Pasha memutuskan untuk menikah lagi.

"Udah nggak bisa diobatin lagi. Udah satu persen sayangnya. Aku kan udah punya papa baru (ayah tiri, Gunawan Dwi Cahyo), jadi ya udah cukup," ujar Kiesha. (chi/jpnn)


ARTIS cilik Keisha Alvaro mencurahkan rasa sakit hatinya terhadap ayahnya, Pasha yang juga vokalis grup band Ungu. Kiesha adalah putra pertama Pasha


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News