PSM Siap Jaga Rekor Belum Terkalahkan

PSM Siap Jaga Rekor Belum Terkalahkan
PSM Siap Jaga Rekor Belum Terkalahkan

jpnn.com - MAKASSAR - PSM Makassar mencatat statistik bagus sepanjang tahun 2015. Pasukan Ramang memegang rekor tidak terkalahkan, khususnya selama berlaga di kompetisi Liga Super Indonesia musim ini.

Tren positif ini pun menjadi motivasi tersendiri bagi skuat Juku Eja.  Apalagi, hampir sebagian besar skuat utama ISL musim ini tetap dipertahankan, untuk berkompetisi di Piala Presiden.

Pelatih PSM, Assegaf Razak turut menyadari hal itu. Dia pun mengakui, performa PSM musim ini sangat stabil, dan bertekad mempertahankan filosofi permainan yang telah dibentuk diera kepelatihan Alfred Riedl.

"Saya cukup yakin dengan skuat yang ada saat ini. Kombinasi antara pemain senior dan junior menjadi pembeda dalam persiapan tim saat ini. Ditambah dengan rencana manajemen mendatangkan legiun asing baru," ujarnya, Sabtu (1/8).

Sebelumnya PSM melakoni beberapa laga uji coba sebelum berkiprah di kompetisi Qatar National Bank (QNB). Semua laga dilakoni berakhir tanpa menelan kekalahan sekalipun.

Begitupun ketika Syamsul Cs berlaga di Qatar National Bank (QNB) League. Menjamu tamunya di Stadion Gelora Andi Mattalatta, Pasukan Ramang berhasil menang atas Persiba Balikpapan dan menahan seri Sriwijaya Fc.

Melihat statistik tersebut, Direktur Klub PSM, Sumirlan, optimis timnya bisa meraih hasil maksimal. Dibandingkan dengan kontestan lain, PSM termasuk tim yang paling siap menyambut Piala Presiden.

"Apalagi kita kan ditunjuk sebagai salah satu tuan rumah. Kesempatan sebagai tuan rumah setidaknya juga mampu mengangkat performa tim," ucapnya.

MAKASSAR - PSM Makassar mencatat statistik bagus sepanjang tahun 2015. Pasukan Ramang memegang rekor tidak terkalahkan, khususnya selama berlaga

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News