Rio Febrian Undang Menteri Marwan Hadiri Konser 15 Tahun Berkarya

Rio Febrian Undang Menteri Marwan Hadiri Konser 15 Tahun Berkarya
Rio Febrian. Foto: Denisa Tristianty/JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Rio Febrian mengundang Menteri Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal dan Tramsmigrasi (DPDTT) Marwan Jafar hadir dalam konser 15 tahun Rio Febrian yang bertajuk Love 15 Rio Febrian Romantic Concert. Undangan disampaikan melalui akun twitternya, @riofebrian25.

"Sebuah kehormatan bagi saya apabila pak @marwan_jafar hadir di konser ini. Terima kasih sebelumnya #Love15RioFebrian. Siang ini secara khusus saya mengundang pak @marwan_jafar untuk hadir di konser 15 tahun saya berkarya tanggal 12 Agusutus di Balai Sarbini JKT," ujar Rio dalam twetnya, Jumat (31/7).

Menanggapi undangan tersebut, Marwan Jafar yang juga pecinta musik Indonesia, langsung merespon melalui akun twitternya. Dalam balasannya, Marwan mengaku merasa terhormat mendapatkan undangan langasung dari Rio Febrian, seorang musisi ternama Indonesia yang telah menghasilkan banyak karya untuk Indonesia.

"Suatu kehormatan juga bagi saya jika diundang di acara konser mas rio febrian @riofebrian25. Semoga sukses konser 15 tahun @riofebrian25 di Balai Sarbini, Jakarta 12 Agustus 2015,"ujar Marwan dalam akun twitternya @marwan_jafar.

Dalam kesempatan tersebut, Marwan juga sempat melempar candaan kepada Rio untuk mengundang sahabatnya yang menjadi Menteri Tenaga Kerja, M.Hanif Dhakiri yang dikenal mempunyai kemampuan vokal yang baik.

"Sahabat saya mas @hanifdhakiri beliau juga musisi bisa juga buat opening hehehehe," ujar Menteri Marwan dalam akun twitternya.(gir/jpnn)

 


JAKARTA - Rio Febrian mengundang Menteri Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal dan Tramsmigrasi (DPDTT) Marwan Jafar hadir dalam konser 15 tahun Rio


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News