Cedera Paksa Serena Absen Turnamen Pemanasan US Open

Cedera Paksa Serena Absen Turnamen Pemanasan US Open
afp

jpnn.com - CALIFORNIA – Serena Williams dipaksa absen dari kejuaraan tenis lapangan keras. Cedera memaksa petenis terbaik dunia itu absen dalam turnamen di Stanford, California pekan mendatang.

Serena saat ini masih berkutat dengan cedera siku. Padahal, turnamen itu sebenarnya penting sebagai pemanasan jelang Grand Slam seri US Open.

“Saya kecewa absen dalam Bank of the West Classic. Namun, saya harus menyembuhkan siku saya hingga 100 persen,” terang Serena di laman Sky Tennis, Sabtu (1/8).

“Turnamen ini merupakan salah satu favorit saya. Fans juga selalu sangat menyenangkan dan terus mendukung saya. Saya berharap para petenis lebih sukses dan saya bisa kembali tahun depan,” tegas Serena.

Meski begitu, Serena tak akan terus-terusan absen dalam turnamen lapangan keras. Petenis asal Amerika Serikat berusia 33 tahun itu bakal tampil di Toronto dua pekan mendatang. (jos/jpnn)

 


CALIFORNIA – Serena Williams dipaksa absen dari kejuaraan tenis lapangan keras. Cedera memaksa petenis terbaik dunia itu absen dalam turnamen


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News