Tim Aerobatik Inggris Sumbang Petunjukan di Pernikahan Pasangan Ini

Tim Aerobatik Inggris Sumbang Petunjukan di Pernikahan Pasangan Ini
Foto: Walton Family

jpnn.com - LONDON - Pasangan pengantin Camille, 31, dan Craig Walton, 41, mendapat atraksi paling mengagumkan yang bisa mereka bayangkan dalam pernikahan mereka. Suguhan itu berupa aksi tim aerobatik dari Angkatan Udara Kerajaan Inggris, Red Arrow yang beraksi di langit saat resepsi pernikahan mereka berkangsung.

Sebelum resepsi, keduanya menanyakan apakah rombongan Red Arrow dapat melakukan atraksi berbahaya setalah menyadari hari pernikahan mereka bertepatan dengan penyelenggaraan pameran dirgantara lokal yang berlangsung di Quadside, Sunderland.

Mereka sangat terkejut ketika pasukan itu memenuhi permintaan itu dan akan melakukan atraksi saat melewati lokasi resepsi.

Seorang fotografer berhasil mengabadikan sebuah foto dimana kedua pasangan bersanding dengan latar belakang hari hasil atraksi Red Arrow. Itu membuat pernikahan mereka berlangsung sempurna.

"Beberapa hari sebelum pernikahan ipar saya mengontak Red Arrows dan saya mengirim email kepada panitia pameran meminta mereka membuat sebuah simbol hari, dan mereka membuatnya."(ray/jpnn)


LONDON - Pasangan pengantin Camille, 31, dan Craig Walton, 41, mendapat atraksi paling mengagumkan yang bisa mereka bayangkan dalam pernikahan mereka.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News