Aktor Ganteng Punya Banyak Fans Wanita Ini Tekuni Bisnis Kecantikan

Aktor Ganteng Punya Banyak Fans Wanita Ini Tekuni Bisnis Kecantikan
Ferry Salim. Fot

jpnn.com - TIDAK sedikit para artis maupun aktor yang menjajal keberuntungannya di dunia bisnis. Salah satunya yakni aktor kawakan Ferry Salim. Sadar bahwa dunia hiburan tak selalu membawa keberuntungan, bapak tiga anak ini menggeluti bisnis.

Selain kuliner, pria 48 tahun ini juga berbisnis di bidang kecantikan. Mengenai hal itu, pemain film Ca Bau Kan ini mempunyai alasan tersendiri mengapa justru memilih bisnis kecantikan. Meski tak begitu paham menyoal kecantikan wanita, Ferry yakin usahanya tersebut dapat memikat para hawa untuk berdatangan.

"Kan fans saya wanita semua, jadi saya harus bikin bisnis yang disukai perempuan. Yaitu kecantikan," jelasnya saat menjadi bintang tamu di acara Tanpa Kata, Sabtu (1/8) malam.

Benar saja, bisnis kecantikannya tersebut saat ini telah sukses. Bahkan ke depan, Ferry berencana juga akan membuat serum wajah untuk laki-laki.  

"Nanti saya mau buat serum, kan banyak yang nanya kenapa saya di usia segini masih awet muda. Nah ini nanti saya keluarkan," ungkap aktor yang telah membintangi lebih dari 60 judul sinetron ini. (chi/jpnn)

 


TIDAK sedikit para artis maupun aktor yang menjajal keberuntungannya di dunia bisnis. Salah satunya yakni aktor kawakan Ferry Salim. Sadar bahwa


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News