Inilah Target Ganda Campuran di Kejuaraan Dunia

Inilah Target Ganda Campuran di Kejuaraan Dunia
pbsi

jpnn.com - JAKARTA – Nomor ganda campuran masih menjadi andalan Indonesia merebut gelar juara dalam Kejuaraan Dunia 2015. Indonesia akan menurunkan empat wakil andalannya dalam turnamen di Istora Senayan 10-16 Agustus nanti.

Mereka ialah Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir, Praveen Jordan/Debby Susanto, Riky Widianto/Richi Puspita Dili serta Edi Subaktiar/Gloria Emanuelle Widjaja. Owi/Butet, sapaan karib Tontowi/Liliyana menjadi andalan utama karena merupakan pasangan terbaik Indonesia.

Owi/Butet pun ditarget mampu merebut gelar juara. Lalu, apa target untuk pasangan lain? “Kami menargetkan Praveen/Debby untuk meraih medali, jadi paling tidak mereka harus bisa ke semifinal,” ujar Richard Mainaky, Kepala Pelatih Ganda Campuran di laman PP PBSI, Sabtu (1/8).

Richard berharap, Praveen/Debby bisa menjegal pasangan-pasangan unggulan dan bertemu Owi/Butet pada babak semifinal.

“Untuk Riky/Richi dan Edi/Gloria, fokus utama di turnamen ini mengumpulkan kemenangan sebanyak-banyaknya agar bisa meraih poin. Akan tetapi, mereka juga bisa saja membuat kejutan,” jelas Richard. (jos/jpnn)

 


JAKARTA – Nomor ganda campuran masih menjadi andalan Indonesia merebut gelar juara dalam Kejuaraan Dunia 2015. Indonesia akan menurunkan empat


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News