Murray Diprediksi Berjaya di Turnamen Masters

Murray Diprediksi Berjaya di Turnamen Masters
afp

jpnn.com - LONDON – Andy Murray diprediksi bakal berjaya dalam turnamen masters hingga akhir 2015 nanti. Setidaknya, Murray diyakini bakal melaju dalam dua partai pemungkas.

Target terdekat ialah turnamen masters di Montreal and Cincinnati. Namun, Murray sebelumnya harus berlaga di Citi Open yang dilangsungkan di Washington mulai 3 Agustus mendatang.

“Saya yakin dia akan sedikit kecewa jika tak bisa melaju minimal dalam satu dari dua turnamen masters tersebut,” terang legeda Inggris Mark Petchey sebagaimana dilansir laman Sky Tennis, Sabtu (1/8).

Murray memang tengah berada dalam performa cukup menjanjikan. Petenis terbaik Inggris Raya tersebut berhasil melaju ke babak semifinal Grand Slam seri Wimbledon 2015.

Setelah itu, Murray sukses mengantarkan Inggris melaju ke semifinal Piala Davis. Inilah kali pertama Inggris Raya melenggang ke babak empat besar dalam 34 tahun terakhir. (jos/jpnn)

 


LONDON – Andy Murray diprediksi bakal berjaya dalam turnamen masters hingga akhir 2015 nanti. Setidaknya, Murray diyakini bakal melaju dalam


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News