Akhirnya.. 24 Klub Penuhi Berkas Persyaratan Peserta Piala Kemerdekaan

Akhirnya.. 24 Klub Penuhi Berkas Persyaratan Peserta Piala Kemerdekaan
Akhirnya.. 24 Klub Penuhi Berkas Persyaratan Peserta Piala Kemerdekaan

jpnn.com - JAKARTA - Penyerahan daftar pemain dan persyaratan Piala Kemerdekaan 2015 telah ditutup, Minggu (2/8) dinihari. Hasilnya, seluruh klub telah menyerahkan persyaratan.

Sampai jelang penutupan, pada Sabtu (1/8) tengah malam, menurut Cheppy T Wartono, Pokja Komunikasi Tim Transisi, ada dua tim yang belum menyerahkan kontrak beberapa pemain.

"Ada Persitara Jakarta Utara sama Madiun Putra yang paling akhir. Jelang ditutup, mereka menyerahkan persyaratan," ungkapnya, Minggu (2/8) pagi.

Dengan penyerahan daftar tersebut, maka dipastikan dari 24 klub, semuanya akan mengikuti turnamen dan tak ada yang dicoret.

Lambatnya proses penyerahan kelengkapan berkas persyaratan verifikasi, ternyata karena banyak klub yang masih melakukan seleksi sampai Sabtu (1/8) pagi. Setelah setuju, negosiasi baru dilakukan sore hari.

"Proses negosiasi ini berlangsung alot. Karena itu, ada yang baru malam selesai. Semua data klub terakhir ini, via email akhirnya. Tidak ada yang hard copy," tegas Cheppy.

Proses verifikasi persyaratan sendiri dijadwalkan selesai pada pekan depan. Selain diverifikasi oleh Tim Transisi, BOPi juga akan dilibatkan dalam mengawal proses verifikasi sehingga sesuai dengan regulasi klub profesional di Indonesia. (dkk/jpnn)

JAKARTA - Penyerahan daftar pemain dan persyaratan Piala Kemerdekaan 2015 telah ditutup, Minggu (2/8) dinihari. Hasilnya, seluruh klub telah menyerahkan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News