Kambing Bertuliskan Muhammad Ini Ditawar Rp 5 Miliar

Kambing Bertuliskan Muhammad Ini Ditawar Rp 5 Miliar
upi.com

jpnn.com - JIZAN - Seorang petani di Arab Saudi berani menolak ketika seseorang menawar kambingnya senilai Rp 5 miliar. Penawaran itu terjadi karena kambing tersebut memiliki tanda lahir yang tidak biasa. Kambing itu memiliki tanda lahir yang bertuliskan Muhammad pada tubuhnya.

Petani ini bernama Mohammed bin Yahya Al Adawi. Ia tinggal di Desa Jizan, sebelah barat daya Arab Saudi yang berbatasan dengan Yaman. Yahya mengatakan bahwa tanda lahir pada kambingnya berupa tulisan Arab yang berarti Muhammad tersebut telah ada sejak lahir.

Yahya mengaku pernah ditawari uang senilai USD 400 ribu atau sekitar Rp 5 miliar untuk kambingnya tersebut. Tetapi, Yahya memutuskan untuk mempertahankan kepemilikannya karena kambing itu dianggap sebagai keajaiban surgawi.

“Banyak orang yang datang untuk melihat dan mereka semua mengagumi tulisan tersebut, ada yang ingin memilikinya, tapi saya ingin terus bersamanya” kata Yahya Al-Adawi seperti dilansir kantor berita UPI.com.

Cerita tentang Al Adawi dan kambingnya tersebut kini telah tersebar luar biasa, terlebih setelah videonya kemudian diunggah ke situs berbagi video YouTube. Dalam video tersebut tampak Al-Adawi tengah menggendong kambing ajaib miliknya tersebut. (ril)

 

 


JIZAN - Seorang petani di Arab Saudi berani menolak ketika seseorang menawar kambingnya senilai Rp 5 miliar. Penawaran itu terjadi karena kambing


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News