Si Cantik Titi Kamal Modal Nekat Terjun ke Dunia Bisnis

Si Cantik Titi Kamal Modal Nekat Terjun ke Dunia Bisnis
Titi Kamal. Foto: Dokumen JPNN.com

jpnn.com - ARTIS cantik Titi Kamal jarang terlihat di layar kaca pasca-menikah. Rupanya, ibu satu anak ini tengah meniti kariernya di luar dunia ke-artisan. Suami aktor Christian Sugiono ini belakangan menjajal dunia bisnis kuliner.

Sebelum melangkah, Titi yang masih belum mantap akhirnya terdorong dengan modal nekatnya untuk memulai bisnis kuliner.

"Kalau ditanya ngerti bisnis atau enggak awalnya. Aku sih berangkat dari nekat aja," ungkap Titi saat menjadi bintang tamu di acara Tanpa Kata, Sabtu (1/8) malam.

Modal nekat tersebut didapat setelah pemeran Maura dari film Ada Apa Dengan Cinta ini mendapatkan tawaran bisnis dari temannya. Dari situlah, wanita yang konsisten dengan rambut panjangnya ini mulai merambah bisnis kuliner.

"Aku dulu kan kuliahnya tentang marketing. Aku pikir ada yang nawarin bisnis, orangnya juga kredibel. Jadi ya udah daripada uangnya buat belanja yang enggak penting, mending buat bisnis aja. Dari situ akhirnya belajar banyak," kisah wanita berumur 33 tahun ini. (chi/jpnn)


Berita Selanjutnya:
Jullie Estelle: Oh, Bola...

ARTIS cantik Titi Kamal jarang terlihat di layar kaca pasca-menikah. Rupanya, ibu satu anak ini tengah meniti kariernya di luar dunia ke-artisan.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News