Bomber Anyar Inter Beberkan Situasi Buruk di City

Bomber Anyar Inter Beberkan Situasi Buruk di City
interit

jpnn.com - MILAN – Bomber anyar Inter Milan Stevan Jovetic membeberkan masalah yang ada di bekas klubnya Manchester City. Menurut Jovetic, banyak pemain yang mengalami masalah di internal.

“Saya punya banyak masalah di City. Namun, saya bukanlah satu-satunya. Ketika saya berada dalam kondisi bagus, pelatih yang memberikan saya kesempatan,” terang Jovetic pada Mediaset Premium, Sabtu (1/8).

Jovetic bergabung dengan City pada musim panas 2013 lalu. Namun, dia selalu gagal bersaing dengan para bomber City lainnya. Kedatangan Wilfried Bony musim lalu juga menyudutkan Jovetic.

Hal itulah yang membuat Jovetic akhirnya kembali ke Italia bersama Inter. Sebelumnya, Jovetic pernah membela Fiorentina.

“Saya ke sini untuk menang. Kami punya tim bagus dan kami bisa melakukannya. Saya sangat bahagia bisa menjadi bagian Inter,” tegas penyerang tim nasional Montenegro itu. (jos/jpnn)


MILAN – Bomber anyar Inter Milan Stevan Jovetic membeberkan masalah yang ada di bekas klubnya Manchester City. Menurut Jovetic, banyak pemain


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News