MH370: Potongan Pesawat Kedua Mirip Pintu Ditemukan di Reunion

MH370: Potongan Pesawat Kedua Mirip Pintu Ditemukan di Reunion
Para relawan terus mencari puing-puing pesawat di Reunion. Foto: AFP

jpnn.com - SAINT-DENIS - Potongan kedua yang diduga puing pesawat MH370 yang hilang kembali ditemukan di pulau Reunion, Samudra Hindia, Minggu, setelah sebelumnya bagian sayap ditemukan pada Rabu lalu.

Objek yang ditemukan tersebut, diyakini sebagai pintu pesawat, ditemukan di selatan kota St Denis. Di pintu tersebut dikatakan memiliki tulisan di atasnya dan mungkin beberapa ilustrasi.

MH370: Potongan Pesawat Kedua Mirip Pintu Ditemukan di Reunion

Kementerian Transportasi Malaysia mengatakan sekarang ingin memperluas pencarian lebih puing-puing di sekitar Reunion. Upaya pencarian yang dipimpin Australia untuk pesawat sejauh ini telah difokuskan pada daerah yang luas dari Samudera Hindia selatan sekitar 4.000 km (2.500 mil) di sebelah timur Reunion.

Malaysia Airlines penerbangan dari Kuala Lumpur ke Beijing menghilang Maret lalu dengan 239 orang di dalamnya. Tidak ada jejak fisik pesawat telah ditemukan. Hingga kemarin tim investigasi masih melakukan penyelidikan terhadap temuan-temuan tersebut. (BBC/ray/jpnn)

SAINT-DENIS - Potongan kedua yang diduga puing pesawat MH370 yang hilang kembali ditemukan di pulau Reunion, Samudra Hindia, Minggu, setelah


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News