Di Depan 85.437 Suporter, Arsenal Juara Community Shield

Di Depan 85.437 Suporter, Arsenal Juara Community Shield
afp

jpnn.com - LONDON – Arsenal kembali merengkuh trofi Community Shield. Gelar diraih setelah Arsenal sukses menekuk Chelsea dengan skor 1-0 (1-0) di Stadion Wembley, Minggu (2/8) malam WIB.

Oxlade Chamberlain menjadi pahlawan Arsenal setelah berhasil mencetak gol pada menit ke-24. Mendapat umpan dari Theo Walcott, Chamberlain yang berada di sisi kiri pertahanan Chelsea langsung merangsek ke tengah.

Chamberlain berhasil menghindari hadangan bek Chelsea Cesar Azpilicueta. Dengan kaki kiri, Chamberlain sukses menyarangkan bola ke sudut atas gawang Chelsea yang dijaga Thibaut Courtois.

Gol yang dicetak di depan 85.437 suporter yang memenuhi Stadion Wembley itu bertahan hingga laga usai. Kemenangan itu juga menjadi sejarah bagi pelatih Arsenal Arsene Wenger.

Inilah kali pertama Arsenal sukses menekuk Jose Mourinho setelah menunggu 14 laga. Di sisi lain, Chelsea akhirnya gagal mendapatkan gelar pertama musim ini. (jos/jpnn)

 


LONDON – Arsenal kembali merengkuh trofi Community Shield. Gelar diraih setelah Arsenal sukses menekuk Chelsea dengan skor 1-0 (1-0) di Stadion


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News