Pemainnya Lebih Senang Selfie, Arsenal tak Akan Juara

Pemainnya Lebih Senang Selfie, Arsenal tak Akan Juara
afp

jpnn.com - LONDON – Mantan kapten Manchester United Roy Keane melontarkan sindiran tajam pada Arsenal. Menurut Keane, tim berjuluk The Gunners itu tak akan bisa menjuarai Premier League 2015/2016.

Pasalnya, para penggawa Arsenal dianggap tak punya gairah mengejar trofi. Mereka hanya tertarik melakukan selfie dan memiliki perut six packs.

“Ada satu atau dua pemain yang lebih senang selfie dan perut six packs. Mereka pemain yang menampilkan foto setiap hari,” terang Keane sebagaimana dilansir laman Sky Sports, Minggu (2/8).

“Dibanding fokus di Premier League, mereka lebih senang dengan penampilan tubuh dan rambut. Hal itu lebih besar dibandingkan memenangkan pertandingan sepakbola,” tegas Keane.

Keane memiliki sejarah rivalitas panjang dengan Arsenal ketika masih aktif bermain. Salah satu yang paling sengit ialah perseteruannya dengan Patrick Vieira yang merupakan mantan kapten Arsenal. (jos/jpnn)

 


LONDON – Mantan kapten Manchester United Roy Keane melontarkan sindiran tajam pada Arsenal. Menurut Keane, tim berjuluk The Gunners itu tak


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News