Kapten Legendaris MU Jagokan Chelsea Juara Premier League

Kapten Legendaris MU Jagokan Chelsea Juara Premier League
afp

jpnn.com - MANCHESTER – Manchester United memang sangat rakus mendatangkan pemain anyar pada bursa transfer musim panas ini. Namun, hal itu tak membuat mantan kapten legendaris MU Roy Keane optimistis.

Keane tak berani menjagokan mantan timnya itu sebagai kandidat juara Premier League musim 2015/2016 mendatang. Keane malah menjagokan Chelsea.

“Chelsea adalah tim yang harus dikalahkan. Jika Chelsea menunjukkan rasa lapar dan gairah yang sama seperti tahun lalu, mereka akan memenangkan liga,” terang Keane di laman Goal, Minggu (2/8).

Chelsea musim ini hanya mendatangkan Radamel Falcao dan Asmir Begovic sebagai rekrutan dengan nama besar. Sementara, MU merekrut Memphis Depay, Morgan Schneiderlin, Bastian Schweinsteiger, Matteo Darmian dan Sergio Romero.

“MU seperti pada akhir 80 silam. Mereka membeli banyak pemain dan berpikir bisa menyatukannya. Namun, hal itu tak akan berjalan dengan cepat,” tegas Keane. (jos/jpnn)


MANCHESTER – Manchester United memang sangat rakus mendatangkan pemain anyar pada bursa transfer musim panas ini. Namun, hal itu tak membuat


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News