Citilink Tergelincir, Dua Penumpang Dibawa ke RS

Citilink Tergelincir, Dua Penumpang Dibawa ke RS
Citilink Tergelincir, Dua Penumpang Dibawa ke RS

jpnn.com - JAKARTA - Pesawat Citilink Indonesia QG 970 tujuan Cengkareng–Padang mengalami overrun atau tergelincir saat mendarat di Bandara Internasional Minangkabau, Padang pada Minggu (2/8) malam.

President & CEO Citilink Indonesia Albert Burhan menjelaskan, saat mendarat pukul 19.27 WIB, cuaca di Bandara Padang sedang hujan lebat.

“Seluruh penumpang berjumlah 178 selamat, walau ada dua penumpang yang mengalami kaget atau shock ringan dan itu sudah kami bawa ke rumah sakit terdekat untuk mendapatkan perawatan lebih lanjut,” ujar Albert dalam siaran persnya.

Sejauh ini, sambung Albert, tidak ada penumpang maupun pilot dan awak kabin yang terluka dalam kejadian tersebut. Hingga tadi malam pihaknya masih berupaya untuk menarik badan pesawat agar tidak menganggu aktivitas penerbangan lainnya dari dan menuju Bandara Padang.

"Otoritas bandara setempat tengah berupaya keras agar badan pesawat ditarik keluar dari jalur landasan pacu agar aktivitas penerbangan berjalan normal kembali," harap Albert. (chi/jpnn)


JAKARTA - Pesawat Citilink Indonesia QG 970 tujuan Cengkareng–Padang mengalami overrun atau tergelincir saat mendarat di Bandara Internasional


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News