Pemain Persib Hari Ini Latihan Berat

Pemain Persib Hari Ini Latihan Berat
Suporter Persib. Foto: dok.JPNN

jpnn.com - BANDUNG - Latihan perdana Persib Bandung hari ini (3/8) dipastikan bakal langsung berat. Pasalnya, sang pelatih fisik Yaya Sunarya akan memberikan tes fisik untuk pemain Maung Bandung.

Menurut Yaya, tes penting untuk melihat sejah mana kondisi kebugaran pemain. Nantinya, program latihan Persib akan menyesuaikan juga dengan kebutuhan peningkatan fisik pemain.

"Sudah hampir tiga bulan pemain tidak melakukan latihan rutin seperti saat bergabung dengan latihan tim. Mungkin akan langsung tes fisik, tapi nanti juga lihat bagaimana kondisi pemain, apakah sudah full atau masih sedikit," katanya, Minggu (2/8) sore.

Peningkatan fisik pemain memang jauh-jauh hari sudah dicanangkan pelatih kepala, Djadjang Nurdjaman. Menurutnya, kondisi fisik Firman Utina dkk tetap harus ditingkatkan, meskipun mereka menjalani latihan sendiri.

"Saya yakin mereka latihannya ringan. Karena itu harus dikembalikan dulu kondisinya," tuturnya.

Seminggu ke depan, Persib akan menggenjot kondisi pemain untuk persiapan uji coba kontra Arema Cronus, pada 11 Agustus. Senin, Persib akan menjalani latihan hanya sore. Selasa (4/8) sampai Kamis (6/8) latihan pagi-sore.

"Jumat (7/8) ada uji coba lawan tim lokal," tandasnya. (dkk/jpnn)

 


BANDUNG - Latihan perdana Persib Bandung hari ini (3/8) dipastikan bakal langsung berat. Pasalnya, sang pelatih fisik Yaya Sunarya akan memberikan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News