Rahmad Darmawan Ancang-ancang Tinggalkan Persija

Rahmad Darmawan Ancang-ancang Tinggalkan Persija
Rahmad Darmawan. Foto: dok.JPNN

jpnn.com - JAKARTA - Pelatih senior Rahmad Darmawan ancang-ancang hengkang dari Persija Jakarta. Itu setelah dirinya mendapatkan tawaran dari klub lain yang akan tampil di turnamen Piala Indonesia Satu.

Rahmad mengakui, bahwa statusnya sudah diputus oleh Persija per 2 Mei lalu. Tapi, menjelang perhelatan Piala Indonesia Satu, 30 Agustus nanti, Rahmad kembali dipanggil untuk menangani Persija lagi.

Tetapi, semua penggawa termasuk dirinya, masih menunggu manajemen Macan Kemayoran untuk kejelasan status kontrak. Itu menyusul sikap manajemen Persija yang belum membayarkan 4 bulan gaji seluruh pemain dan pelatih mulai Desember hingga April.

"Saya dan seluruh pemain akan tampil, asalkan manajemen memberikan garansi. Kontrak lama musim lalu belum dibayar, bagaimana mau bicara kontrak ke depan," tuturnya, Minggu (2/8).

Menurut Rahmad, ada hal-hal yang ingin tanyakan kepada manajemen, saat pertemuan digelar pekan ini.

"Saya sebenarnya sudah dihubungi beberapa klub, tapi kepastiannya saya tunggu dulu bagaimana manajemen," tegas dia. (dkk/jpnn)


JAKARTA - Pelatih senior Rahmad Darmawan ancang-ancang hengkang dari Persija Jakarta. Itu setelah dirinya mendapatkan tawaran dari klub lain yang


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News