Selingkuhi Istri Orang, Pria Ini Dituntut Ganti Rugi Rp250 Juta

Selingkuhi Istri Orang, Pria Ini Dituntut Ganti Rugi Rp250 Juta
Ilustrasi

jpnn.com - TERNATE - Seorang pria bernama Muslim, warga Kelurahan Rua, Kecamatan Ternate Pulau, terpaksa berurusan dengan polisi, Minggu (2/8). Pria pengangguran itu harus dipolisikan karena diduga menjalin hubungan gelap dengan istri orang lain. Wanita tersebut diketahui bernama Ita, warga Kelurahan Fitu, Ternate Selatan.

Suami Ita, Fahmi yang membuat laporan di Polsek Ternate Selatan, sekaligus menggiring Ita dan Muslim ke Mapolsek untuk diproses hukum. Di Mapolsek, Fahmi menegaskan, Muslim harus mengganti rugi sebesar Rp250 juta. "Saya tidak akan selesaikan masalah ini secara kekeluargaan, kalau Muslim tidak ganti rugi," ujarnya dengan nada tinggi disaksikan anggota polisi. 

KSPK Polsek Ternate Selatan, Aiptu Amrin Jolo mengatakan, pihaknya masih harus mengumpulkan banyak bukti untuk mengusut dugaan perselingkuhan dan perzinahan. "Sementara ini belum ada bukti yang kuat. Karena saat korban menangkap pelaku yang bernama Muslim, bukan di dalam kamar bersama Ita. Makanya kami masih mencari bukti lain," jelasnya seperti dikutip dari Malut Post (grup JPNN), Minggu.  
 
Menurut Fahmi, peristiwa itu bermula saat ia mendapat informasi dari warga bahwa istrinya sering dalam berdua dengan pria lain saat ia keluar kerja. Setelah mendapat informasi tersebut, Fahmi mulai melacak kebenarannya. Beberapa hari lalu di rumahnya Kelurahan Fitu, Muslim mengantar Ita menumpangi kendaraan motor. 

Meski melihat dengan mata kepala sendiri, Fahmi belum curiga. Bahkan, Fahmi mengatakan pada Muslim, kalau ia mendapati istrinya menjalin hubungan terlarang dengan pria lain, maka ia akan menuntut ganti kepada pria lain itu Rp 250 juta. "Waktu itu saya bilang begitu, Muslim bilang ke saya ganti rugi itu terlalu besar," jelasnya.

Pencarian Fahmi berbuah hasil pada Minggu (2/8) dini hari sekitar pukul 03.00. ketika itu ia mendapat kabar dari beberapa temannya bahwa istrinya sedang berduan dalam salah satu kamar kos di Kelurahan Sasa, Ternate Selatan.

Dengan terbakar emosi, Fahmi bergegas menuju ke tempat kos yang dinamai Kieraha itu. Tanpa banyak bicara, Fahmi langsung mendobrak pintu kos, tapi hanya menemukan istri seorang diri. Setelah mencari tahu, Fahmi mengetahui bahwa pria yang menjalin hubungan dengan istri itu sedang bersantai di salah satu pangkalan ojek yang letaknya tidak jauh dari kamar kos. 

Fahmi pun menghampiri Muslim kemudian menghajarnya beberapa kali. Setelah itu Fahmi berinisiatif menggiring Ita dan Muslim ke Polsek Ternate Selatan. "Saya minta ke polisi agar memproses kasus ini hingga tuntas," harapnya mengakhiri.(tr-05/lex)

TERNATE - Seorang pria bernama Muslim, warga Kelurahan Rua, Kecamatan Ternate Pulau, terpaksa berurusan dengan polisi, Minggu (2/8). Pria pengangguran


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News