Nekat Merampok Karena Cemburu Mantan Istri

Nekat Merampok Karena Cemburu Mantan Istri
Ilustrasi.

jpnn.com - OKU - Aprianto alias Dedek alias Tepong, 38, nekat merampok Ahmad Hamidi. Ternyata salah satu motifnya adalah dia cemburu dengan Hamidi yang telah menikahi mantan istrinya, Eka Yulianti. Yang bikin hati Aprianto "panas" sang mantan lebih memilih pria yang lebih tua dari dirinya. Ya Hamidi kini berusia 56 tahun. 

Dengan mengajak temannya, ER (DPO), Aprianto berhasil merampas sepeda motor nopol BG 5873 FW milik korban. 

Pada Sabtu (1/8) sekitar pukul 18.00, dia digerebek di rumahnya di Lr Masjid, Kelurahan Sukaraya, Kecamatan Baturaja Timur, Ogan Komering Ulu (OKU), Sumatera Selatan.

Kaki kanannya terpaksa didor aparat Unit Pidum Satreskrim Polres OKU. Sebab, dia berusaha kabur saat digerebek. Dia menyatakan sebelumnya curhat kepada ER bahwa dirinya sedang bermasalah dengan Hamidi. Sebab, Hamidi yang lebih tua darinya menikahi mantan istrinya. 

''Kemudian, terpikir untuk merampok dia (Hamidi, Red). Kami sudah merencanakannya sebelumnya,'' ungkap Aprianto.

Begitu berhasil dirampok, motor korban itu dijual Aprianto kepada seseorang di Sekar Jaya, Baturaja Timur, dan laku Rp 800 ribu.Uangnya, ucap dia, dibagi dua. ''Saya tidak lari ke mana-mana. Saya tetap bekerja sebagai kuli bangunan,'' ujarnya.

Kapolres OKU AKBP Dover C Lumban Gaol yang diwakili Kanitpidum Ipda Novel Siswandi menjelaskan, korban dirampok di Jalan Air Semambu, Kelurahan Kemelak Bindung Langit, Kecamatan Baturaja Timur. Saat itu korban baru keluar dari lorong rumahnya. ''Dia ditodong di depan pos kamling,'' terangnya. (gsm/air/ce1/JPG/mas/diq) 

OKU - Aprianto alias Dedek alias Tepong, 38, nekat merampok Ahmad Hamidi. Ternyata salah satu motifnya adalah dia cemburu dengan Hamidi yang telah


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News