Pegawai BUMN Hajar Istri Muda, Lalu Sayat Leher Sendiri

Pegawai BUMN Hajar Istri Muda, Lalu Sayat Leher Sendiri
Pegawai BUMN Hajar Istri Muda, Lalu Sayat Leher Sendiri

jpnn.com - KENDAL - Seorang karyawan BUMN, Bambang Sumantoro (52),  warga Kebumen, tega menganiaya istri sirinya secara sadis.

Umamah (30)  warga  Dukuh Gladaksari RT 02 RW  12 Desa Plantaran Kecamatan Kaliwungu Selatan Kabupaten Kendal, istri mudanya itu, dipukul bagian kepalanya dengan menggunakan kunci roda. Diduga peristiwa sadis ini dipicu rasa cemburu.

Amukan pelaku tidak berhenti di situ, tangan kanan korban juga dibacok menggunakan pisau. Akibat penganiayaan tersebut korban mengalami luka parah di bagian kepala. Kejadian pada Minggu (2/8) dinihari kemarin itu membuat geger warga sekitar rumah korban.

Warga yang mendengar teriakan dan jeritan korban berusaha menolongnya. Pelaku yang ketakutan mencoba bunuh diri dengan cara menggorok lehernya sendiri dengan menggunakan pisau dapur. Beruntung nyawa keduanya berhasil diselamatkan setelah dirawat di ruang ICU RSUD Soewondo Kendal.  

Sebelum kejadian pelaku yang sudah lama tidak tinggal serumah dengan istri mudanya itu, dalam kondisi mabuk mendatangi rumah korban. Diduga ia tengah memendam emosi akibat terbakar cemburu lantaran korban dituding berselingkuh dengan lelaki lain.

Kapolsek Kaliwungu AKP Satya Adi Nugraha mengatakan, saat kejadian warga tidak berani masuk ke dalam rumah korban, sebab pelaku memegang senjata tajam. Diduga karena ketakutan menjadi amukan warga dan menerima hukuman berat akibat tindakannya itu, pelaku nekat mencoba bunuh diri dengan cara menggorok lehernya sendiri menggunakan pisau dapur yang dibawanya.

"Warga yang mendengar teriakan korban membawanya ke rumah sakit terdekat, sementara pelaku yang ketakukan masuk ke dalam kamar. Pelaku kemudian mencoba bunuh diri dengan cara menggorok lehernya menggunakan pisau dapur," jelasnya.

Miftahul Anwar salah seorang tetangga korban mengaku, kerap mendengar keduanya terlibat percekcokan.

KENDAL - Seorang karyawan BUMN, Bambang Sumantoro (52),  warga Kebumen, tega menganiaya istri sirinya secara sadis. Umamah (30)  warga 

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News