Adam Alis Cemburu Evan Dimas Bisa ke Spanyol

Adam Alis Cemburu Evan Dimas Bisa ke Spanyol
Adam Alis Cemburu Evan Dimas Bisa ke Spanyol

jpnn.com - JAKARTA - Rencana Evan Dimas merumput di klub Liga Spanyol ternyata membuat rekannya di Timnas U-23, Adam Alis cemburu. Adam pun ngebet untuk bisa merumput di luar negeri.

Karenanya, Adam menunggu kesempatan untuk bisa menjalani trial dengan klub luar negeri. "Tentu saya kepengin (dapat kesempatan seperti Evan, red). Saya mau dan siap kalau ada kesempatan berkarir di luar negeri. Di mana pun itu, saya siap," katanya via pesan singkat  Senin (3/8).

Adam yang kini berusia 21 tahun merupakan tandem Evan di lini tengah saat SEA Games 2015 lalu memang diisukan bakal menjalani trial di Jepang. Baginya, kesempatan menguji kemampuan untuk bisa bergabung dengan klub luar memang penting.

Adam Alis Cemburu Evan Dimas Bisa ke Spanyol

Adam Alis. Foto: dokumen JPNN.Com

Sama seperti pemain-pemain Indonesia lainnya, Adam besar kemungkinan mendapat kesempatan trial di sana. Itu pula yang ditawarkan ke Evan sebelum akhirnya dia mendapat kesempatan trial ke Spanyol.

"Kalau saya, di negara mana saja nggak apa. Jepang juga oke," tegasnya.

Selama ini, pemain Indonesia yang merumput di mancanegara memang tak banyak. Di Jepang, hanya ada satu pemain, yakni Irfan Bachdim yang saat ini merumput bersama Consadole Sapporo.(dkk/jpnn)


JAKARTA - Rencana Evan Dimas merumput di klub Liga Spanyol ternyata membuat rekannya di Timnas U-23, Adam Alis cemburu. Adam pun ngebet untuk bisa


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News