Arsene Wenger Bantah Sudah Merayu Bomber Madrid

Arsene Wenger Bantah Sudah Merayu Bomber Madrid
Arsene Wenger. Foto: AFP

jpnn.com - LONDON - Arsitek Tim Arsenal, Arsene Wenger membantah keras adanya spekulasi timnya melayangkan tawaran untuk bomber Real Madrid, Karim Benzema.

Beberapa hari ini, Tim Gudang Peluru disebut sudah menyiapkan dana hampir 46 juta poundsterling (setara Rp974 miliar) untuk Benzema. Rumor ketertarikan Arsenal, khususnya Wenger terhadap striker berkebangsaan Prancis itu memang sudah berembus lama.

"Tidak, tidak ada (penawaran) yang terjadi," kata Wenger seperti dilansir dari situs resmi klub, setelah Arsenal menang atas Chelsea di ajang Community Shield, Minggu (2/8) malam.

Stok penyerang Arsenal memang terbilang tak begitu dalam. Mereka hanya memiliki Olivier Giroud dan Chuba Akpom di pos striker murni. Namun beberapa kali eksperimen Wenger, termasuk dalam laga Community Shield, menempatkan Theo Walcott sebagai penyerang tunggal dengan ditopang banyak gelandang serang di belakangnya.

"Jujur tidak ada (menawar Benzema). Saya tidak tahu siapa yang membawa kabar itu. Apakah media Spanyol atau media Inggris? Saya tidak tahu," ujar Wenger. (adk/jpnn)


LONDON - Arsitek Tim Arsenal, Arsene Wenger membantah keras adanya spekulasi timnya melayangkan tawaran untuk bomber Real Madrid, Karim Benzema.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News