Pesawat Citilink Berhasil Dipindah, Bandara Minangkabau Sudah Normal

Pesawat Citilink Berhasil Dipindah, Bandara Minangkabau Sudah Normal
dok jpnn

jpnn.com - JAKARTA - Pesawat Citilink yang sempat tergelincir Minggu (2/8) malam akhirnya berhasil dipindahkan dari landasan pacu di Bandara Minangkabau, Padang. President & CEO Citilink Albert Burhan menjelaskan, saat ini pesawat sedang dibawa menuju hanggar untuk mendapat pemeriksaan teknis lebih lanjut.

"Tim Angkasa Pura (AP) II Bandara Minangkabau Padang akhirnya berhasil memindahkan pesawat Citilink sekitar pukul 08:50 pagi dan sudah dipindahkan ke tempat yang aman," ujar Albert melalui siaran persnya, Senin (3/8).

Sambil menunggu pemindahan tersebut selesai, anak usaha PT Garuda Indonesia ini menerbangkan tim teknis operasional yang akan tiba di lokasi siang ini untuk melakukan pemeriksaan kondisi pesawat.

“Laporan sementara yang kami terima bahwa kondisi pesawat secara keseluruhan dalam keadaan baik, namun untuk memastikan hal tersebut, direksi Citilink dan KNKT juga akan terbang ke Padang meninjau langsung proses akhir pemindahan pesawat, sekaligus mengunjungi para penumpang yang mengalami shock ringan,” terang Albert.

Albert menambahkan, penerbangan dan Bandara Minangkabau sudah kembali berlangsung normal meski sempat mengalami delay karena adanya penarikan pesawat. (chi/jpnn)

 


JAKARTA - Pesawat Citilink yang sempat tergelincir Minggu (2/8) malam akhirnya berhasil dipindahkan dari landasan pacu di Bandara Minangkabau, Padang.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News