Nadal Raih Gelar Penting Jelang US Open

Nadal Raih Gelar Penting Jelang US Open
afp

jpnn.com - HAMBURG – Rafael Nadal mendapatkan modal berharga jelang Grand Slam seri US Open. Nadal sukses merebut gelar Hamburg Open 2015 usai menekuk Fabio Fognini dengan skor 7-5, 7-5 di Hamburg, Minggu (2/8) malam WIB.

Itu adalah gelar ke-67 sepanjang karir Nadal. Selain itu, petenis asal Spanyol tersebut terhindar dari tiga kekalahan beruntun kontrak Fognini. Sebelumnya, Nadal kalah di Brasil dan Barcelona.

Namun, yang paling penting ialah gelar itu bisa menjadi pendongkrak kepercayaan diri Nadal jelang US Open 2015. Pasalnya, Nadal sempat menuai sederet hasil buruk setahun terakhir.

Nadal belum mendapatkan gelar juara Grand Slam sepanjang 2015. Selain itu, Nadal kini juga terperosok di posisi kesepuluh klasemen sementara ATP.

“Ini merupakan laga yang hebat. Banyak angka yang hebat dan break points. Kami berjuang keras. Ini adalah gelar yang penting bagi saya,” tegas Nadal setelah laga di laman Sky Tennis. (jos/jpnn)

 

 

 


HAMBURG – Rafael Nadal mendapatkan modal berharga jelang Grand Slam seri US Open. Nadal sukses merebut gelar Hamburg Open 2015 usai menekuk


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News