Jelang Agustusan, Rini Minta BUMN Pamer Capaian

Jelang Agustusan, Rini Minta BUMN Pamer Capaian
Jelang Agustusan, Rini Minta BUMN Pamer Capaian

jpnn.com - JAKARTA - Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Rini Soemarno hari ini (3/8) mengumpulkan puluhan direktur utama perusahaan pelat merah. Bersama para direksi BUMN, Rini membahas capaian yang sudah berhasil ditorehkan para nahkoda di perusahaan negara.

Jelang hari Kemerdekaan RI yang ke-70 tahun ini, Rini ingin menunjukkan keberhasilan anak buahnya kepada masyarakat. Menurut Direktur Utama PT Angkasa Pura II Budi Karya Sumadi yang hadir di acara itu, Rini meminta BUMN memberi sesuatu yang lain untuk masyarakat.

"Ibu Menteri (Rini, red) ingin menunjukkan satu sisi lain dari BUMN, bahwa kami selama ini juga bisa memberikan sesuatu untuk masyarakat," ujar Budi.

Hal senada juga disampaikan Direktur Utama Bank Mandiri Budi Gunadi Sadikin. Menurutnya, demi menyambut hari ulang tahun kemerdekaan RI, Rini meminta agar seluruh BUMN turun tangan dan berpartisipasi.  

"Masing-masing BUMN diminta membuat sesuatu di hari 17 Agustus. Tentu sesuai bidangnya masing-masing," tukas Budi.(chi/jpnn)

 


JAKARTA - Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Rini Soemarno hari ini (3/8) mengumpulkan puluhan direktur utama perusahaan pelat merah. Bersama


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News