Inilah 2 PR Utama Barcelona Jelang Musim Baru

Inilah 2 PR Utama Barcelona Jelang Musim Baru
afp

jpnn.com - BARCELONA - Pelatih Barcelona Luis Enrique masih memiliki pekerjaan rumah besar jelang musim baru. Menurut Enrique, anak asuhnya masih punya dua PR yang harus segera diperbaiki.

Enrique berkaca pada kekalahan yang diterima Barcelona ketika ditekuk Fiorentina dengan skor 1-2 dalam laga uji coba, Senin (3/8) dini hari WIB.

“Ada aspek bertahan yang harus kami perbaiki. Saya tak peduli dengan hasil. Namun, kami juga harus lebih tajam di depan gawang. Jika kami tajam, kami bisa menyelesaikan laga dengan peluang yang kami dapatkan,” terang Enrique di laman Football Espana, Senin (3/8).

Mantan pelatih Celta Vigo itu mengaku tak puas dengan perfoma anak asuhnya. Namun, dia juga menyadari, anak asuhnya belum berada dalam kondisi terbaik.

“Ada banyak hal yang harus kami koreksi. Kami sangat bagus ketika berada dalam kondisi 100 persen. Namun, kami tak terlalu bagus saat tidak berada dalam kondisi itu,” tegas Enrique. (jos/jpnn)


BARCELONA - Pelatih Barcelona Luis Enrique masih memiliki pekerjaan rumah besar jelang musim baru. Menurut Enrique, anak asuhnya masih punya dua


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News