Divonis Seumur Hidup, Narapidana Ini Bisa Akses Situs Kencan

Divonis Seumur Hidup, Narapidana Ini Bisa Akses Situs Kencan
Divonis Seumur Hidup, Narapidana Ini Bisa Akses Situs Kencan

jpnn.com - INGGRIS - Seorang narapidana seumut hidup yang dihukum karena membunuh temannya berbicara di situs kencan dengan seorang wanita dari balik penjara. Lag Neal Bond yang menimbun kerangka pengungsi Somalia membuat profil di media sosial prisondating.co.uk dari penjara Oakwood di Wolverhamton.

Pria 40 tahun itu tidak mengungkapkan mengapa ia berada di balik jeruji, namun ia mengklaim ia tidak akan tinggal lama di dalam penjara.

Sabtu malam, seorang sumber dari penjara mengungkapkan sejumlah narapidana menyelundupkan telepon selular untuk mencari perempuan.

Bond, ayah dua anak dan telah bercerai itu dihukum pada 2003 karena memukul Mustafa Ali hingga tewas.

Ia bertemu dengan korban di sebuah hostel setelah berpisah dengan istrinya. Bond kemudian memukul kepala Ali dengan tabung pemadam api dalam keadaan mabuk. Ia menyiksa Ali hingga tewas.

Dalam situs kencan itu ia menyebutkan ingin perempuan yang memiliki uang namun bukan yang gemuk. Ia memperkenalkan dirinya sebagai, “pria yang sangat atraktif, atletis dan kekar.”

Sumber di penjara menyebutkan para narapidana sangat mudah mendapatkan ponsel. "Mereka mengakses situs kencan setiap hari," kata sumber itu.

"Ponsel merupakan bisnis yang besar di dalam. Satu telepon berharga 500 pounds. Telepon itu disewakan kepada para narapidana yang memiliki kartu SIM."(ray/jpnn)


INGGRIS - Seorang narapidana seumut hidup yang dihukum karena membunuh temannya berbicara di situs kencan dengan seorang wanita dari balik penjara.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News