Butuh Pengganti Motta, PSG Incar Busquets dan Kroos

Butuh Pengganti Motta, PSG Incar Busquets dan Kroos
Sergio Busquets. Foto: EPA

jpnn.com - PRANCIS - Paris Saint-Germain dilaporkan menyasar Sergio Busquets dan Toni Kroos untuk menggantikan Thiago Motta yang kemungkinan akan hengkang.

Motta kemungkinan akan bergabung dengan Atletico Madrid sebelum akhir jendela transfer berakhir. Le Parisien mereka bisa membuat sebuah penawaran berani pada Barcelona di bulan berikutnya.

Dilansir dari Football-Espana, PSG membutuhkan kekuatan dan katahanan Busquets, tapi pemain itu mengakhiri speklasi soal masa depannya dengan menandatangani kontrak baru musim lalu.

Jika PSG gagal mendapatkan Busquets maka pemain Real Madrid Kroos akan menjadi agenda selanjutnya, walaupun raksasa Prancis itu membutuhkan pemain yang sesuai dengan karakter bermain Motta.

Selain kedua pemain yang merumput di Spanyol itu, pemain Bayern Munic asal Spanyol Javi Martinez dan Xabi Alonso juga dihubungkan dengan juara Prancis Itu.(ray/jpnn)


PRANCIS - Paris Saint-Germain dilaporkan menyasar Sergio Busquets dan Toni Kroos untuk menggantikan Thiago Motta yang kemungkinan akan hengkang.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News