Asyikk.. HUT RI, BUMN Bertabur Diskon dan Kejutan

Asyikk.. HUT RI, BUMN Bertabur Diskon dan Kejutan
Asyikk.. HUT RI, BUMN Bertabur Diskon dan Kejutan

jpnn.com - JAKARTA- Perusahaan badan usaha milik negara (BUMN) berlomba-lomba menggelar pesta diskon di bulan ini.  Kejutan perusahaan pelat merah ini akan digelar dalam waktu dekat ini. Hal tersebut dilakukan untuk menyambut hari Kemerdekaan RI yang ke-70 tahun.

PT Garuda Indonesia (GI) misalnya, akan memberikan potongan harga atau diskon hingga 70 persen saat peringatan hari Kemerdekaan Indonesia nanti.

"Garuda Indonesia ‎melalui Garuda Indonesia Patriot sedang merumuskan. Kami mau menggunakan magic number, ada 17 persen, 45 persen dan 70 persen di tanggal 17 Agustus. Jadi ada berbagai diskon yang akan diberikan untuk masyarakat ," ujar Direktur Utama PT GI Arif Wibowo saat ditemui di Kementerian BUMN, Jakarta, Senin (3/8).

Hanya saja untuk detail diskon yang akan diberikan serta ketentuannya, mantan dirut Citilink ini belum bisa menyampaikan. Sebab masih menunggu keputusan Menteri BUMN Rini Soemarno.

Tak mau ketinggalan dengan GI yang memberikan diskon, PT Bank Mandiri juga akan menerapkan hal yang sama. Mandiri akan memberikan diskon belanja di toko-toko yang bermitra dengan perseroan. Rencananya diskon tersebut akan diberikan kepada masyarakat mulai 10 Agustus 2015.

"Kami sedang pikirkan untuk memberikan diskon belanja di toko-toko mitra kami. Bisa diskon 17 persen, 18 persen persen hingga 25 persen. ‎Kalau bisa dimulainya tanggal 10, nanti teknisnya akan kami beritahu menunggu ibu menteri (Rini Soemarno)," kata Direktur Bank Mandiri Budi Gunadi Sadikin.

Sementara, PT Angkasa Pura (AP) II tak mau kalah memberikan kejutan. BUMN yang mengelola 13 bandara ini bakal meresmikan terminal baru Bandara Supadio, Pontianak. Selain itu, para guru di Pontianak juga akan diajak terbang secara gratis. (chi/jpnn)

JAKARTA- Perusahaan badan usaha milik negara (BUMN) berlomba-lomba menggelar pesta diskon di bulan ini.  Kejutan perusahaan pelat merah ini


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News